LAM Teknik
- Teknik Sipil
- D-III Teknik Sipil
- D-IV Teknik Jalan Jembatan
- Teknik Elektro
- D-III Teknik Listrik
- D-IV Teknik Listrik
- Teknik Mesin
- D-III Teknik Mesin
- D-IV Teknik Mesin Produksi dan Perawatan
Instrumen Akreditasi LAM TEKNIK (Silahkan Unduh langsung dari Situs Web LAM TEKNIK dibawah ini)
Template Laporan Evaluasi Diri Program Studi APS Akademik dan Vokasi (Word) | Download |
Template Laporan Kinerja Program Studi APS Akademik dan Vokasi (Excel) | Download |
Matriks Penilaian LED dan LKPS Sarjana Terapan APS Akademik dan Vokasi Teknik | Download |
Matriks Penilaian LED dan LKPS Diploma III APS Akademik dan Vokasi Teknik | Download |
Matriks Penilaian LED dan LKPS Diploma II APS Akademik dan Vokasi Teknik | Download |
Matriks Penilaian LED dan LKPS Sarjana APS Akademik dan Vokasi Teknik | Download |
Pedoman Penilaian APS Akademik dan Vokasi Teknik | Download |
Panduan Penyusunan Laporan Evaluasi Diri APS Akademik dan Vokasi | Download |
Panduan Penyusunan dan Laporan Kinerja Program Studi APS Akademik dan Vokasi | Download |
Naskah Akademik APS Akademik dan Vokasi | Download |
PANDUAN PENGISIAN LKPS DAN PENGGUNAAN SAKTI |
LAM INFOKOM
- Teknik Elektro
- D-III Teknik Komputer
- D-IV Teknik Informatika
Instrumen Akreditasi (Silahkan Unduh langsung dari Situs Web LAM INFOKOM dibawah ini)
LAM EMBA
- Akuntansi
- D-III Akuntansi
- D-III Perpajakan
- D-IV Akuntansi Keuangan
- Administrasi Bisnis
- D-III Administrasi Bisnis
- D-III Manajemen Pemasaran
- D-IV Manajemen Bisnis
Instrumen Akreditasi (Unduh langsung dari Situs Web LAM EMBA dibawah ini)
DL-6 Instrumen APS EMBA Formulir Asesmen Kecukupan | Download DL 6 |
DL-7 Instrumen APS EMBA Formulir Asesmen Lapangan | Download DL 7 |
DL-8 Instrumen APS EMBA Formulir Komite Akreditasi | Download DL 8 |
Glosarium Instrumen APS EMBA | Download Glosarium |
Template Dokumen Kinerja Program Studi | Download Template DKPS |
DL-1 Instrumen APS EMBA Naskah Akademik | Download DL 1 |
DL-2 Instrumen APS EMBA Kriteria dan Prosedur | Download DL 2 |
DL-3 Instrumen APS EMBA Panduan DED | Download DL 3 |
DL-4 Instrumen APS EMBA Panduan DKPS | Download DL 4 |
DL-5 Instrumen APS EMBA Panduan Pemantauan dan Evaluasi | Download DL 5 |
DL-9 Instrumen APS EMBA Pedoman Penilaian | Download DL 9 |
BAN-PT
- Teknik Sipil
- D-IV Konstruksi Bangunan Gedung
- Pariwisata
- D-III Pariwisata
- D-III Ekowisata Bawah Laut
- D-III Usaha Perjalanan Wisata
- D-IV Manajemen Perhotelan
Peraturan BAN PT no 2/2019 untuk menggunakan instrumen Akreditasi Program Studi (APS) 4.0. Peraturan ini telah mengalami beberapa perubahan sejak diumumkan, dan versi terakhir pada Bulan Oktober 2019 adalah sebagai berikut:
Per BAN-PT No 1/ 2022 tentang Mekanisme Akreditasi untuk Akreditasi yang Dilakukan oleh BAN-PT | Download |
Lampiran Per BAN PT No 22/ 2022 tentang Instrumen Pemantauan & Evaluasi Peringkat APS | Download |
Lampiran Per BAN PT No 23/ 2022 tentang Instrumen Pemantauan & Evaluasi Peringkat AIPT | Download |
Lampiran 1 PerBAN-PT 5/2019 tentang IAPS: Naskah Akademik | Download |
Lampiran 2 PerBAN PT 5/2019 tentang IAPS: Kriteria dan Prosedur | Download |
Lampiran 3 PerBAN-PT 5/2019 tentang IAPS: Panduan Penyusunan LED | Download |
Lampiran 4 PerBAN-PT 5/2019 tentang IAPS: Panduan Penyusunan LKPS | Download |
Lampiran 5 PerBAN-PT 5/2019 tentang IAPS: Pedoman Penilaian | Download |
Lampiran 6a PerBAN-PT 5/2019 tentang IAPS: Matriks Penilaian Program Sarjana Terapan | Download |
Lampiran-6d-PerBAN-PT-5-2019-tentang-IAPS-Matriks-Penilaian-Program-Diploma-Tiga | Download |
Dokumen template LKPS dan LED Program Studi Politeknik Negeri Manado dapat diunduh pada tautan berikut:
- Format Laporan Kinerja Program Studi, versi 17 Oktober 2019
- Format Laporan Evaluasi Diri, versi 17 Oktober 2019
- Format Lampiran Program Studi, versi 17 Oktober 2019
- Format Borang Data Kuantitatif (Isian LKPS) versi 17 Oktober 2019
Adapun Panduan Asesmen Lapangan Daring BAN-PT dapat diunduh pada tautan berikut:
Landasan Hukum, Dokumen Resmi dan Tautan Penting untuk LKPS dan LED Prodi Politeknik Negeri Manado 2021
Kriteria
KRITERIA 1. Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi
- Kesesuaian Visi, Misi, Tujuan dan Strategi (VMTS) Unit Pengelola Program Studi (UPPS) terhadap VMTS Perguruan Tinggi (PT) dan visi keilmuan Program Studi (PS) yang dikelolanya.
- Mekanisme dan keterlibatan pemangku kepentingan dalam penyusunan VMTS UPPS.
- Strategi pencapaian tujuan disusun berdasarkan analisis yang sistematis, serta pada pelaksanaannya dilakukan pemantauan dan evaluasi yang ditindaklanjuti.
KRITERIA 2. Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama
Penilaian difokuskan pada kinerja dan keefektifan kepemimpinan, tata pamong, sistem manajemen sumber daya, sistem penjaminan mutu, sistem komunikasi dan teknologi informasi, program dan kegiatan yang diarahkan pada perwujudan visi dan penuntasan misi yang bermutu, serta terbangun dan terselenggaranya kerjasama dan kemitraan strategis dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi, baik akademik maupun non akademik secara berkelanjutan pada tataran nasional, regional, maupun internasional untuk meningkatkan daya saing program studi.
KRITERIA 3. Mahasiswa
Penilaian difokuskan pada keefektifan sistem penerimaan mahasiswa baru yang adil dan objektif, keseimbangan rasio mahasiswa dengan dosen dan tenaga kependidikan yang menunjang pelaksanaan pembelajaran yang efektif dan efisien, serta program dan keterlibatan mahasiswa dalam pembinaan minat, bakat, dan keprofesian.
KRITERIA 4. Sumber Daya Manusia
Penilaian difokuskan pada keefektifan sistem perekrutan, ketersedian sumber daya dari segi jumlah, kualifikasi pendidikan dan kompetensi, program pengembangan, penghargaan, sanksi dan pemutusan hubungan kerja, baik bagi dosen maupun tenaga kependidikan untuk menyelenggarakan kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang bermutu.
KRITERIA 5. Keuangan, Sarana, dan Prasarana
Penilaian keuangan termasuk pembiayaan difokuskan pada kecukupan, keefektifan, efisiensi, dan akuntabilitas, serta keberlanjutan pembiayaan untuk menunjang penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Penilaian sarana dan prasarana difokuskan pada pemenuhan ketersediaan (availability) sarana prasarana, akses civitas akademika terhadap sarana prasarana (accessibility), kegunaan atau pemanfaatan (utility) sarana prasarana oleh sivitas akademika, serta keamanan, keselamatan, kesehatan dan lingkungan dalam menunjang pelaksanaan tridharma perguruan tinggi.
KRITERIA 6. Pendidikan
Penilaian difokuskan pada kebijakan dan pengembangan kurikulum, kesesuaian kurikulum dengan bidang ilmu program studi beserta kekuatan dan keunggulan kurikulum, budaya akademik, proses pembelajaran, sistem penilaian, dan sistem penjaminan mutu untuk menunjang tercapainya capaian pembelajaran lulusan dalam rangka pewujudan visi, misi, dan tujuan perguruan tinggi/unit pengelola program studi.
KRITERIA 7. Penelitian
Penilaian difokuskan pada komitmen untuk mengembangkan penelitian yang bermutu, keunggulan dan kesesuaian program penelitian dengan visi keilmuan program studi dan visi perguruan tinggi/unit pengelola program studi, serta capaian jumlah dan lingkup penelitian.
KRITERIA 8. Pengabdian kepada Masyarakat
Penilaian difokuskan pada komitmen untuk mengembangkan dan melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, jumlah dan jenis kegiatan, keunggulan dan kesesuaian program pengabdian kepada masyarakat, serta cakupan daerah pengabdian.
KRITERIA 9. Luaran dan Capaian Tridharma
Penilaian difokuskan pada pencapaian kualifikasi dan kompetensi lulusan berupa gambaran yang jelas tentang profil dan capaian pembelajaran lulusan dari program studi, penelusuran lulusan, umpan balik dari pengguna lulusan, dan persepsi public terhadap lulusan sesuai dengan capaian pembelajaran lulusan/kompetensi yang ditetapkan oleh program studi dan perguruan tinggi dengan mengacu pada KKNI, jumlah dan keungggulan publikasi ilmiah, jumlah sitasi, jumlah hak kekayaan intelektual, dan kemanfaatan/dampak hasil penelitian terhadap pewujudan visi dan penyelenggaraan misi, serta kontribusi pengabdian kepada masyarakat pada pengembangan dan pemberdayaan sosial, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat.
Daftar Dokumen Kebijakan dan Pengelolaan setiap kriteria
Dibawah ini adalah kebutuhan dokumen penetapan kebijakan dan dokumen pendukung dengan mengacu pada Instrumen Akreditasi BAN-PT IAPS 4.0. Bagi program studi wajib melakukan pemeriksaan ulang kebutuhan dokumen kebijakan dan dokumen pelengkap sesuai dengan instrumen LAM terkait.
KRITERIA 1. Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi
Dokumen Kebijakan yang diperlukan
- Surat Keputusan Mendikbud RI No.016/O/1999 tentang Pendirian Politeknik Negeri Manado
- Peraturan Menteri Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2016 Tentang Organisasi Dan Tata Kerja Politeknik Negeri Manado
- Peraturan Menteri Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 72 Tahun 2016 Tentang Statuta Politeknik Negeri Manado
- Rencana Induk Pengembangan Politeknik Negeri Manado – 2014 s/d 2025
- Rencana Strategis 2015-2019
- Rencana Strategis 2020-2024
- Rencana Strategis 2020-2024 – Revisi
Dokumen Pelengkap
- Risalah Rapat Penyusunan Dokumen RIP, RENSTRA yang dihadiri oleh Pemangku Kepentingan
- Risalah Rapat Tinjauan Manajemen Tahun 2019
- Risalah Rapat Tinjauan Manajemen Tahun 2020
- Risalah Rapat Tinjauan Manajemen Tahun 2021
- Daftar Rapat Kerja Tahunan 2019
- Daftar Rapat Kerja Tahunan 2020
- Daftar Rapat Kerja Tahunan 2021
- Laporan Survey Pemangku Kepentingan Tahun 2019
- Laporan Survey Pemangku Kepentingan Tahun 2020
- Laporan Survey Pemangku Kepentingan Tahun 2021
- Survey Pengukuran Pemahaman Visi Misi Tujuan dan Strategi 2019
Survei Kepuasan Pengguna
1.15. Survei Kepuasan Dosen POLIMDO Bagian Tata Kelola
1.16. Survei Kepuasan Tenaga Kependidikan POLIMDO Bagian Tata Kelola
KRITERIA 2. Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama
Dokumen Kebijakan yang diperlukan :
2.1. UU 12/2012 Pendidikan Tinggi
2.2. Peraturan Menteri Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 72 Tahun 2016 Tentang Statuta Politeknik Negeri Manado
2.3.
2.7. SK-Direktur ../…. Kode Etik Dosen POLIMDO
2.8. SK-Direktur . ../…. Kode Etik Mahasiswa POLIMDO
2.9. SK-Direktur . ../…. Kode Etik Tenaga Kependidikan POLIMDO
2.10. P R …/…. Peraturan Akademik POLIMDO
2.11. P R …./…. SPI POLIMDO
2.12. P R …/…. SPMI POLIMDO
Dokumen Pelengkap
2.13. RIP POLIMDO
2.14. Renstra POLIMDO
2.15.
2.16.
2.22. P R …/….. Peraturan Kepegawaian POLIMDO
2.23. PP 53/2010 Disiplin Pegawai Negeri Sipil
2.24. SOP Kepegawaian POLIMDO
2.25. P R …./…. Sistem Karir Tenaga Kependidikan POLIMDO
2.26. Charter Audit Internal POLIMDO
2.27. SOP Audit Internal POLIMDO
2.28. Annual Audit Plan POLIMDO
2.29. SK R ../…. Tim Audit Internal POLIMDO
2.30. P MWA ../…. Komite Audit POLIMDO
2.31. Prosedur Penjaminan Mutu POLIMDO
2.32. Standar Mutu POLIMDO
2.33. Dokumen Visitasi Program Studi POLIMDO
2.34. Instrumen Asesor Program Studi POLIMDO
2.35. Rekapitulasi Asesmen Program Studi POLIMDO
2.36. Daftar Nama Program Studi dan Status Akreditasi BAN-PT
Survei Kepuasan Pengguna
2.37. Survei Kepuasan Dosen POLIMDO Bagian Tata Kelola
2.38. Survei Kepuasan Tenaga Kependidikan POLIMDO Bagian Tata Kelola
KRITERIA 3. Mahasiswa
Kebijakan
3.1. UU 12/2012 Pendidikan Tinggi
3.2. PPRI 4/2014 Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi dan Pengelolaan Perguruan Tinggi
3.3. PERMENRISTEK DIKTI 126/2016 Penerimaan Mahasiswa Baru Program Sarjana pada Perguruan Tinggi Negeri
3.4. SK R ../…. Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru POLIMDO
3.5. SK R ../…. Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru POLIMDO
3.6. SK R …/…. BPP Mahasiswa POLIMDO
3.7. SK Dirjen Dikti 197/2017 Calon Mahasiswa Afirmasi Pendidikan Tinggi Daerah 3T 2017
3.8. P R …/… Kemahasiswaan POLIMDO
3.9. P R …/…. Kebijakan Kealumnian POLIMDO
Dokumen Pelengkap
3.11. Sistem Seleksi Mahasiswa Baru
3.12. Dirkeu …/…. Ketentuan Pembayaran Biaya Pendidikan POLIMDO
3.13. Pencapaian Prestasi Mahasiswa POLIMDO
3.14. SOP Pelaksanaan Rekrutmen melalui POLIMDO Career Center
3.15. SOP Permohonan Bantuan Dana Kegiatan
3.16. SOP Proses Pencairan Dana Sponsorship
Survei Kepuasan Pengguna
3.18. Survei Kepuasan Dosen POLIMDO Bagian Pendidikan
3.19. Survei Kepuasan Mahasiswa POLIMDO
KRITERIA 4. Sumber Daya Manusia
Kebijakan
4.1. UU 12/2012 Pendidikan Tinggi
4.2. UU 5/2014 Aparatur Sipil Negara
4.3. PP 11/2002 Pengadaan Pegawai Negeri Sipil
4.4. PP 53/2010 Disiplin Pegawai Negeri Sipil
4.5. Permendikbud 84/2013 Pengangkatan Dosen tetap Non PNS pada PTN dan Dosen Tetap pada PTS
4.6. Permenristek Dikti 2/2016 Registrasi Pendidik Pada Perguruan Tinggi
4.7. PP …/…. Statuta POLIMDO
4.8. SK SA ../…. Kebijakan Organisasi dan Manajemen Satuan Akademik POLIMDO
4.9. Renstra
4.10. Renstra POLIMDO
4.11. P MWA …/….. Sistem Perencanaan POLIMDO
4.12. P MWA ../…. Kode Etik Dosen POLIMDO
4.13. P MWA ../…. Kode Etik Tenaga Kependidikan POLIMDO
4.14. P R …/…. Peraturan Kepegawaian POLIMDO
4.15. SK R 226/2005 Pembentukan Kelompok Keahlian/Keilmuan
4.16. SK R 201/2006 Keanggotaan Kelompok Keahlian/Keilmuan
Dokumen Pelengkap
4.17. SK R …/…. Kriteria dan Persyaratan Rekrutmen Dosen POLIMDO BHMN
4.18. SK R 30/2016 Asisten Akademik
4.19. SK R 55/2011 Rambu-Rambu Perhitungan SKS atas Kegiatan Akademik dan Pengembangan Institusi
4.20. P R 26/2015 Mekanisme Rekrutmen Pegawai Kontrak dan Pendelegasian Wewenang menandatangani SPKWT
4.21. SE WRSO 1280/2015 PKWT
4.22. SK SA 10/2014 Program Kerja Komisi Sumber Daya Insani
4.23. SK R …/…. Penghargaan POLIMDO
4.24. SK R …/…. Jenis, Kriteria dan Prosedur Pemberian Penghargaan Anugerah POLIMDO
4.25. P SA 9/2017 Kriteria dan Persyaratan Pemberian Penghargaan Istimewa Guru Besar Emeritus
Survei Kepuasan Pengguna
4.26. Survei Kepuasan Dosen POLIMDO Bagian Sumber Daya dan Layanan Kesejahteraan
4.27. Survei Kepuasan Tenaga Kependidikan POLIMDO Bagian Sumber Daya dan Layanan Kesejahteraan
KRITERIA 5. Keuangan, Sarana, dan Prasarana
Kebijakan
5.1. P MWA ../…. Pengelolaan Kekayaan POLIMDO
5.2. P MWA ../…. Komite Audit POLIMDO
5.3. P R …./…. Pengelolaan Keuangan POLIMDO
5.4. Pedoman Akuntansi Keuangan POLIMDO
5.5. Renstra POLIMDO 2016-2020
5.6. P R …/…. SPI POLIMDO
5.7. SK R …/…. BPUDL POLIMDO
Dokumen Pendukung
5.8. Presentasi Sistem Perencanaan POLIMDO
5.9. Laporan Kinerja dan Keuangan POLIMDO 2014
5.10. Laporan Kinerja dan Keuangan POLIMDO 2015
5.11. Laporan Kinerja dan Keuangan POLIMDO 2016
5.12. Laporan Kinerja dan Keuangan POLIMDO 2018
5.13. Laporan Kinerja dan Keuangan POLIMDO 2019
5.14. Laporan Kinerja dan Keuangan POLIMDO 2020
5.15. Laporan Kinerja dan Keuangan POLIMDO 2021
5.16. Manual Sistem Pengendalian Internal POLIMDO
5.17. Laporan Auditor Independen untuk POLIMDO 2014 – 2021
5.18. SK R …/…. BPP Mahasiswa POLIMDO 2016/2017
5.19. SK R …/…. BPP PPA …./….
5.20. SK R …/…. Iuran Wisudawan untuk Dana Lestari POLIMDO
5.21. SK R …/…. Penetapan Beasiswa Berupa Pembebasan Biaya UKT Bagi Mahasiswa Bidik Misi 2015
5.22. SK R …/…. Penetapan Beasiswa Berupa Pembebasan Biaya UKT Bagi Mahasiswa Bidik Misi 2015
5.23. SK R …/…. Pengurangan Biaya UKT bagi Mahasiswa NON SBM 2016
5.24. SK R …/…. Pengurangan Biaya UKT bagi Mahasiswa NON SBM 2017
5.25. Kerangka Acuan Kerja Rencana Strategis Sarana dan Prasarana POLIMDO 2015-2021
5.26. Dokumen Masterplan Sarana dan Prasarana Renstra POLIMDO 2015-2021
5.27. Dokumen Usulan Kegiatan Sarana dan Prasarana POLIMDO Tahun ….
5.28. P R …./….. Sistem Pengelolaan, Prosedur Pendayagunaan, Sistem Akuntansi dan Pelaporan Sarana dan Prasarana POLIMDO
5.29. SOP Direktorat Sarana dan Prasarana
5.30. SOP Perbaikan Berkelanjutan Direktorat Sarana dan Prasarana
5.31. SK R …./…. Pengangkatan Koordinator K3G Fakultas / Sekolah POLIMDO
5.32. Knowledge Center UPT Perpustakaan POLIMDO
5.33. Digital Library POLIMDO
5.34. Fasilitas Perpustakaan POLIMDO
5.35. Laporan Tahunan Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi POLIMDO Tahun ….
5.36. E-Learning POLIMDO
5.37. SK …/…. Roadmap Sentralisasi Sistem Informasi POLIMDO
5.38. Data dan Scan/Fotokopi Sertifikat Kepemilikan Tanah
Data dan Survei Kepuasan Pengguna
5.39. Survei Kepuasan Dosen POLIMDO Bagian Sumber Daya
5.40. Survei Kepuasan Tenaga Kependidikan POLIMDO Bagian Sumber Daya
5.41. Data Penggunaan Dana Operasional POLIMDO
KRITERIA 6. Pendidikan
Kebijakan
6.1. PP ../…. Statuta POLIMDO
6.2. SK ../….. Visi Misi POLIMDO
6.3. SK …./…. Harkat Pendidikan POLIMDO
6.4. SK …/…. Pedoman Kurikulum 2014-2021 POLIMDO
6.5. SK ../…. Mekanisme Perubahan Kurikulum Politeknik Negeri Manado
6.6. SK R …/…. Pedoman Penyusunan Kurikulum Politeknik Negeri Manado
6.7. P SA ../… Mekanisme Perubahan Kurikulum POLIMDO
6.8. P R …/…. Peraturan Akademik POLIMDO
Dokumen Pelengkap
6.9. SOP Evaluasi Pelaksanaan Perkuliahan
6.11. SOP Pengelolaan Data dan Evaluasi Status Mahasiswa Kasus Batas Waktu Studi Tahun ….
6.12. Kuesioner Akhir Semester POLIMDO
6.13. Kuesioner Wisuda POLIMDO
6.14. P R …./…. Tata Kelola Kegiatan Penelitian
6.15. P R ../…. Tata Kelola Kegiatan PPM POLIMDO
6.16. P MWA …/…. Kode Etik POLIMDO
6.17. P MWA …/…. Kode Etik Dosen POLIMDO
6.18. P MWA …/….. Kode Etik Mahasiswa POLIMDO
6.19. Tindakan terhadap Pelanggaran Kode etik Mahasiswa
6.20. P MWA ../….. Kebijakan Umum POLIMDO
Survei Kepuasan Pengguna
6.21. Survei Kepuasan Dosen POLIMDO Bagian Pendidikan
6.22. Survei Kepuasan Mahasiswa POLIMDO
KRITERIA 7. Penelitian
7.1. PP ../…. Statuta POLIMDO
7.3. SK R …./….. Pembentukan Kelompok Keahlian/Keilmuan
7.4. SK SA ../…. Norma dan Kebijakan Penelitian POLIMDO
7.5. P R …/…. Tata Kelola Kegiatan Penelitian
7.6. SK SA ../…. Fokus Riset POLIMDO
7.7. SK SA ../…. Kebijakan Riset POLIMDO
7.8. Rencana Induk Penelitian POLIMDO …-….
7.9. Panduan Pengajuan Proposal Program Riset dan Inovasi POLIMDO
7.10. Format Laporan Kemajuan Riset POLIMDO
7.11. Format Laporan Akhir Riset POLIMDO
7.12. SK R ../…. Kode Etik Riset POLIMDO
Survei Kepuasan Pengguna
7.13. Survei Kepuasan Dosen POLIMDO Bagian Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
7.14. Survei Kepuasan Mahasiswa POLIMDO
KRITERIA 8. Pengabdian kepada Masyarakat
8.1. SK SA …_…. NORMA DAN KEBIJAKAN PENELITIAN POLIMDO
8.2. P R 259/2014 Pedoman Pengelolaan Kerjasama Mitra POLIMDO
8.3. Renstra Pengabdian kepada Masyarakat POLIMDO
8.4. SK R …/…. Perubahan Nama Pusat Penelitian, Pemberhentian dan Pengangkatan Para Ketua Pusat Penelitian POLIMDO
8.5. SK R …./…. BPUDL POLIMDO
8.6. P R …/… Bentuk dan Tata Kelola Unit Usaha POLIMDO
Survei Kepuasan Pengguna
8.7. Survei Kepuasan Dosen POLIMDO Bagian Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
8.8. Survei Kepuasan Mahasiswa POLIMDO
KRITERIA 9. Luaran dan Capaian Tridharma
Survei Kepuasan Pengguna
9.9. Survei Kepuasan Dosen POLIMDO Bagian Pendidikan
9.10. Survei Kepuasan Mahasiswa POLIMDO
9.11. Hasil Tracer Study POLIMDO
9.12. Hasil Survei Pengguna Lulusan POLIMDO
Arsip Dokumen Institusi Polimdo
2.5. Dies Natalis POLIMDO …..
2.6. Wisuda April POLIMDO …..
2.7. Buku Wisuda April POLIMDO …..
2.18. Tindakan terhadap Pelanggaran Kode Etik Mahasiswa
2.31. Jadwal Pelatihan PMO POLIMDO
1.11. Laporan MWA POLIMDO
1.13. Laporan Kinerja dan Keuangan POLIMDO ….
4.19. SK SA …/…. Amandemen SK SA …/….
4.20. P R …./…. Sistem Karir Tenaga Kependidikan POLIMDO
4.21. SK SA ../….Pedoman Penilaian Kegiatan Dosen dalam Angka Kredit untuk Kenaikan Jabatan Fungsional dan atau Pangkat PNS POLIMDO
4.22. P SA …/…. Proses Penilaian dan Persetujuan Usulan Kenaikan Jabatan Dosen pada Jabatan Lektor Kepala dan Profesor
4.23. Pedoman Beban Kerja Dosen dan Evaluasi Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi
4.24. Pedoman Operasional Penilaian Angka Kredit Kenaikan Pangkat/Jabatan Akademik Dosen
4.25. PP 37/2009 Dosen
4.26. P R …/…. Standar Biaya Sumber Dana Bukan PNBP POLIMDO
4.27. SK R …/…. Insentif Kinerja Pegawai Non Dosen POLIMDO ……
4.29. PP …./…. Bentuk dan Mekanisme Pendanaan
4.30. Permenristekdikti 20/2017 Pemberian Tunjangan Profesi Dosen dan Tunjangan Kehormatan Profesor